Panduan Memakai Jam Tangan supaya Penampilan Pria Lebih Maksimal | Tips Mencocokan Jam Tangan Dengan Gaya Berbusana

Jual jam tangan KLIK DISINI

Ada seni guna memasangkan gaya pribadi anda dengan arloji.

1. Pergelangan tangan guna arloji
Jual jam tangan Tetonis Original,KLIK DISINI

Tak terdapat yang benar atau salah dalam memilih pergelangan tangan mana yang bakal dipakaikan arloji. Namun, andai merujuk pada aturan semenjak dulu, tangan yang dipakaikan arloji ialah bukan tangan dominan. Kalau kamu berpengaruh tangan kanan, maka gunakan arloji di tangan kiri. Kendati demikian, di era fashion serba tabrak ini, pada dasarnya tak terdapat aturan baku. Kamu dapat pakai sesuai kemauan kamu, baik tangan kiri atau kanan. Semua tergantung pada kenyamanan dan keyakinan diri.

2. Memilih arloji yang tepat di ketika yang tepat
Jual jam tangan sport, KLIK DISINI

Saat ini, tidak sedikit pembuat arloji yang menggabungkan pekerjaan menyelam (diving), olahraga dan adventure ke dalam desain formal. Ini pun yang akhirnya menciptakan sedikit kerancuan pada pembagian tipe jam tangan.

3. Menambahkan aksesoris pada arloji
Jual jam tangan casual, KLIK DISINI

Pilihan strap di pasar makin beragam. Hal itu dapat dimanfaatkan guna memaksimalkan arloji yang anda miliki. Jika kamu hendak mengganti tampilan arloji dari formal ke smart casual, kamu dapat mengubah strap kulit hitam dengan warna coklat. Hal yang sama pun berlaku guna mengubahnya menjadi tali NATO andai ingin selesai pekan. Setiap bahan strap mempunyai tempat dan tujuannya masing-masing. Karena itu, anda perlu memahami acara yang bakal dihadiri dan sesuaikan gaya jam yang anda miliki.
- Strap kulit hitam dan steel bracelets sangat baik dipakai di lingkungan formal laksana kantor.
- Strap kulit coklat pun dapat dipakai dalam kondisi formal, tetapi lebih smart casual.
- Strap NATO seringkali terbuat dari nilon atau kain dan mempunyai warna dan pola
- Strap karet biasanya bermanfaat untuk pekerjaan lebih aktif laksana berolahraga

4. Mengenakan arloji yang dipadukan dengan busana formal
Harga Rolex Submariner Kw, KLIK DISINI

Tak gampang untuk memadukan antara arloji formal dengan pakaian formal. Kamu tak dapat asal padu-padan. Berikut aturan yang direkomendasikan.
- Aturan kesatu: Kemeja lengan panjang mesti menutupi 85 persen atau lebih dari arloji saat lengan lurus. Ketika lengan ditekuk arloji tersebut harus terlihat. Pastikan pun panjang ujung kemeja tidak terlampau panjang sampai-sampai bagian tengah forehand turun setengah.
- Aturan kedua: Arloji tidak jarang kali berada di bawah lengan, bukan di atasnya.
- Aturan ketiga: Ketebalan jam tangan mesti moderat, sampai-sampai dapat duduk di bawah manset dengan nyaman. Seperti yang kami sebutkan, arloji diving tidak sesuai dengan setelan jas dan kemeja.
- Aturan keempat: Pastikan strap sesuai dengan pergelangan tangan.

5. Mengenakan arloji dengan kemeja lengan pendek dan panjang
Jual Jam Swiss Army, KLIK DISINI


Kita tidak sedang merundingkan kemeja yang dipadukan dengan jas. Ini ialah cara bagaimana arloji dipadukan dengan kemeja lengan pendek dan panjang bertipe casual. Poin pentingnya, tidak terdapat aturan yang baku mana benar dan salah--selama cocok dengan setiap minat. Namun, ada sejumlah rekomendasi, laksana menggulung lengan satu atau dua supaya arloji tampak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages